-->

SpyHunter || Antivirus

advertise here
Assalamu'alaikum wr. wb
Kaptenkribo.com || Selamat malam para pembaca setiaku yang selalu mampir di blog saya yang sederhana ini.
SpyHunter || Antivirus
Sumber:Google Gambar
Malam  hari ini hati sang  admin sedang sangat bahagia entah kenapa yang pasti tidak dapat saya pungkiri. Baik, malam ini saya akan berbagi antivirus  untuk PC anda yang pastinya antivirus ini sangat diperlukan pada PC untuk menjaga keamanan PC anda dari serangan Malware, Spyware, Fireware dan lainn sebagainya.

Antivirus yang saya bagikan ini sangat cocok untuk  mengantisipasi serangan dari virus semacam ini, sebelumnya saya harus menjelaskan bahaya dari virus yang menyerang PC kita. Virus itu bermula dari alam sekitar kita seperti dunia internet, virus biasanya ditanam dalam file yang kita download, baik itu berupa foto, video, software dana lain sebagainya. Kerja virus itu  adalah untuk membobol/mencuri informasi pribadi kita, dengan kata lain PC kita dapat dikendalikan oleh orang yang menanam virus yang terdownload oleh kita dengan cara mengambil IP Address PC kita, wahh sungguh mengerikan bukan ? itulah sedikit yang saya pahami dari virus itu.
Antivirus yang saya berikan ini mampu mencegah dari serangan-serangan virus yang telah saya katakan tadi.

Untuk mendapatkan antivirus for PC, silahkan ambil di link yang telah kami sediakan.
SpyHunter || Antivirus
Download

Terimakasih telah berkunjung di blog saya !!!
Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda.
Silahkan kirim kritik & saran melalui kolom komentar !!!

Click to comment