-->

MENCARI IDE UNTUK ARTIKEL POSTINGAN BLOG

advertise here

Assalamu’alaikum wr. wb.
MENCARI IDE UNTUK ARTIKEL POSTINGAN BLOGKaptenkribo.com || Bertemu kembali dengan sang Kapten yang makin kribo nih J.
Kali ini kita sama-sama akan berbagi pengalaman mencari ide untuk membuat artikel di postingan blog, tapi sebelumnya saya akan berbagi pengalaman saya dalam mencari ide untuk memuat postingan blog.
Sekarang saya lagi bekerja disebuah Studio photo MIRZA ADVERTISING, Anda bisa mengunjungi/menghubungi pemilik toko ini bila anda membutuhkan jasa kami, anda juga mengunjungi FunPage facebook kami, langsung saja dibawah ini :
Facebook                     : www.facebook.com/mirza.advertising
                                       www.facebook.com/rizalrvc
                                      www.facebook.com/kaptenkribo.co.id
                                      www.facebook.com/ngokngak
Email                           : mirza.advertising@yahoo.com
Blog                            : http://mirzasopadvertising.blogspot.com
                                      http://kaptenkribo1996.blogspot.com
                                      http://abangjal.blogspot.com
Twitter                                    : www.twitter.com/@bang_mirza
No. Hp                                    : 0823 6031 1150
                                      0852 9441 7550

Nah, bagi anda yang ingin :
·         Mendesain Spanduk
·         Baliho
·         Pamplet Toko
·         Cetak Undangan
·         Foto Acara Wedding/Prawedding
·         Foto Acara Wisuda
·         Cuci Foto Ukuran Besar
·         Dll.

Silahkan anda hubungi kontak kami di atas. insyaAllah hasilnya akan memuaskan dan harganya juga terjangkau.
Nah itu sekilas mengenai tempat kerja saya, sekarang kita kembali ke pokok pembahasan kita sebelumnya yakni  Pengalaman mencari ide untuk membuat artikel.

Mencari ide memang sangat susah, apalagi bagi kita blogger pemula yang harus mendongkrak popularitas blog kita, kunci utamanya adalah rajin update artikel hangat dan terbaru agar orang tertarik untuk mengunjungi blog kita, ditambah lagi kita harus mengoptimasikan blog kita yang dikenal dengan optimasi SEO, dan mencari backlink yang banyak agar blog kita bisa dimuat Page 1 di Search Engine. Bagi saya optimasi SEO dan mencari backlink tidak terlalu susah, yang paling menyusahkan adalah mencari ide untuk membuat artikel, karena ini merupakan kunci yang paling utama untuk kemajuan popularitas blog kita di internet.

Awalnya saya sangat susah untuk mencari ide untuk mencari artikel, jikalaupun ada saya tidak punya waktu yang cukup untuk menulisnya, tapi semenjak saya kerja disini Alhamdulillah saya bisa mengisi waktu luang saya jika tidak ada pemasukan.

Untuk ide postingan kita bisa menulis sesuatu yang ada dalam kehidupan kita, misalnya tentang cara melestarikan lingkungan, wah itu bagus, membuat tutorial, pokoknya banyaklah. Usahakan mengeluarkan ide-ide yang menarik untuk kita sajikan kepada calon pengunjug kita nanti supaya mereka betah mengakses blog kita. Jangan biarkan blog kita kosong terus menerus tanpa update, karena pengunjung tidak mungkin membaca artikel yang sama setiap hari,dan popularitas blog kita juga bisa menurun drastis. Rajinlah update artikel yang berguna. Sambil mengisi waktu luang kita juga bisa berbagi ilmu lewat jaringan internet.

Nah itulah sekilas dari pengalaman saya dalam mencari ide untuk artikel, ayo kita berbagi pengalaman di kolom komentar blog ini supaya para blogger Indonesia akan terus maju. Amin.

Wassalam.

Terimakasih telah berkunjung di blog saya !!!
Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda.
Silahkan kirim kritik & saran melalui kolom komentar !!!

Click to comment