-->

Cara Mempopulerkan Blog

advertise here
Assalamu'alaikum wr. wb

Cara Mempopulerkan BlogKaptenkribo.com || Berbicara mengenai blog bagi saya adalah hal yang menyenangkan, karena saya juga ingin mengetahui dengan dalam mengenai blogger. Sekarang saya akan membagi sedikit pengetahuan saya kepada para blogger khususnya yang masih pemula. Sangatlah tidak menyenangkan jika pengunjungnya cuma sedikit atau istilahnya kurang populer. Mari simak saja trick yang saya bagikan di bawah ini !!!
  • Mengundang Banyak Pengunjung
Tentu saja ini adalah usaha pertama kita dalam dunia blogger, karena kualitas blog kita tentu saja dari ramainya pengunjung yang sering bersilaturrahmi di blog kita, untuk mendapatkannya anda harus bekerja keras dengan cara mempromosi blog anda di Social Media, Forum dll.
Anda juga perlu membaca point selanjutnya !
  • Rajin Update Posting

Ini merupakan hal yang sangat penting bagi seorang blogger, minimalkan mengupdate artikel 1-3 artikel per hari. Ingat pesan dari saya ini, " jika anda ingin berhasil bersaing di dunia blogger, anda harus memiliki banyak ide untuk mempulikasikan artikel-artikel yang menarik dan berguna bagi pengunjung. Semakin rajin kita update artikel, semakin bagus kualitas blog kita dan juga rankingnya, bisa anda baca di Penyebab Rank Alexa Menurun Drastis.

  • Optimasi SEO

Mengenai SEO ini bukanlah hal yang asing lagi bagi para blogger, Optimasi SEO sangatlah utama setelah rajin mengupdate artikel, tetapi saya minta maaf karena saya juga belum mengerti sepenuhnya tentang Optimasi SEO ini, bisa anda cari di blog-blog master. Maklumlah saya masih minim tentang Optimasi SEO.


  • Mencari Backlink

Backlink juga memasuki kriteria kebutuhan untuk popularitas sebuah blog, mencari backlink sangatlah mudah, banyak sekali penyedia backlink generator gratis. Tetapi menurut saya Backlink .Gov & .Edu lebih baik, bisa anda baca di 1001 Backlink .Gov & .Edu . Free Backlink Otomatis


  • Submit Ke Berbagi Search Engine

Perjuangan anda tidak sampai disitu saja, untuk mendapatkan ranking yang baik anda juga perlu men-submit blog anda ke berbagai Search Engine, supaya blog anda bisa dimuat dengan cepat oleh search engine. untuk mensubmit blog anda silahkan baca  Submit URL ke berbagai search engine 



Sekian dulu dari saya semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Amin.

Wassalam.

Terimakasih telah berkunjung di blog saya !!!
Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda.
Silahkan kirim kritik & saran melalui kolom komentar !!!

Click to comment