-->

Efek Terlalu Sering Berkhayal

advertise here
Assalamu'alaikum wr.wb
      KaptenKribo || Selamat malam para pengunjung blog Kapten Kribo, sudah lama saya tidak mengupdate artikel-artikel terbaru, maklum saya lagi sibuk dengan hal yang baru, dan juga faktor kekurangan ide untuk mengupdate posting terbaru. Nah, baiklah sekarang saya akan membahas tentang Efek Terlalu Sering Berhayal.

      Sebelumnya kita pahami dulu apa itu yang dimaksud dengan berhayal ? Berhayal adalah memikirkan sesuatu yang kita yakini tidak akan bisa kita wujudkan, misalnya >>> saya adalah orang yang memiliki ketanpanan di bawah minimal, maka untuk memiliki seorang gadis yang sangat cantik adalah suatu angan yang sangat tidak mungkin terjadi padaku, nah itulah yang dikatakan dengan Hayalan. Beda lagi dengan Cita-cita, cita-cita adalah sesuatu yang ingin kita capai di masa-masa yang akan datang yang hal tersebut dapat terwujud dengan cara giat berusaha dan rajin belajar.

      Kita sama-sama tahu bahwa menghayal itu sangatlah menyenangkanjika saat kita duduk sendirian dan sambil melamun, namun kita juga harus menyadari bahwa menghayal itu mempunyai akibat yang fatal pada salah satu organ tubuh kita, sebenarnya informasi ini saya dapatkan bukan dari tim dokter, tetapi dari guru saya yang beliau ambil dari dalam kitab kuning dan lalu beliau sampaikan pada kami.

    Berhayal dapat menyebabkan gangguan pada alat vital lelaki ( lemah syahwat ), namun alasannya belum saya ketahui, tetapi yang terlintas dalam fikiran saya adalah mungkin karena otak kita saat dalam dunia hayalan, semua saraf kita tidak bekerja secara optimal. Untuk alasan yang jelasnya saya juga belum memahami, tetapiuntuk suatu keyakinan atau hanya sekedar informasi bagi pengunjung setiaku. mungkin saja dapat bermanfaat bagi anda semua. Amin

Terimakasih, Wassalam

Terimakasih telah berkunjung di blog saya !!!
Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda.
Silahkan kirim kritik & saran melalui kolom komentar !!!

Click to comment