-->

Cara Diet Yang Benar

advertise here
Assalamu'alaikum wr.wb
Cara Diet Tanpa Mengurangi Porsi Makanan, Cara mengatasi badan gemuk, ingin langsing, Cara Diet Yang BenarKapten Kribo || Setelah saya menjelaskan tentang bahaya jika terlalu banyak makan, kini saya akan menerangkan tentang cara diet yang benar tanpa harus mengurangi porsi makanan kita ataupun dengan cara minum obat-obatan. Bagaimanakah Caranya ? Yook simak penjelasannya !

Seperti yang kita ketahui, dimasa sekarang telah banyak produk-produk perusahaan yang bertujuan untuk menurunkan berat badan, mengecilkan perut buncit dan lain sebagainya, tetapi disini saya bukan bertujuan untuk berjualan obat-obatan, tetapi untuk membantu bagi anda yang memiliki tubuh yang kurang ideal (langsing) yang bisa membuat anda kurang percaya diri.

Memiliki tubuh yang gemuk juga sesuatu yang dapat menghalang beberapa aktivitas kita sehari-hari, yakni kita cepat lelah, kurang bertenaga dan lain sebagainya. Bahkan saya juga pernah merasakan susahnya memiliki perut buncit ( badan gemuk ). UHHH, Sumpek banget perasaan kita ini. Tapi alhamdulillah semua itu telah saya atasi dengan baik tanpa memakai obat-obatan bahkan tanpa mengurangi porsi makan saya. Mau tau apa yang saya lakukan ?

Sebenarnya saya tidak melakukan olahraga yang rutin, metode yang yang saya gunakan adalah metode berpikir, apa sebabnya ? Saya pernah mondok di pesantren kurang lebih 1 tahun, karena di pesantren kerjaannya cuma menghafal, makanya otak saya terus bekerja hingga mengecilkan perut saya yang buncit. sebenarnya ada banyak cara mengecilkan tubuh yang gemuk, tetapi saya orangnya malas berolahraga, malas beli obat-obatan makanya saya memakai metode berpikir tersebut.

Berikut ini adalah metode-metode melangsingkan tubuh :

  • Olahraga yang rutin
  • Mengkonsumsi produk pelangsing tubuh
  • Mengatur porsi makanan dalam setiap hari
  • Menghafal, Sering-sering berfikir ( Tanpa mengurs tenaga dan isi dompet )
Nah, itulah Cara saya mengatasi badan gemuk, bagi anda yang ingin mencobanya silahkan saja pilih metode yang anda suka, tapi ingat ! Jangan lupa berdo'a.

Cukup Sekian semoga bermanfaat, Wassalam :)

Terimakasih telah berkunjung di blog saya !!!
Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda.
Silahkan kirim kritik & saran melalui kolom komentar !!!

Click to comment