-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet | UsersCloud

advertise here
Assalamu'alaikum wr. wb
Dapat Uang Dari Internet | UsersCloud 

 KaptenKribo || Selamat malam sahabat kapten kribo yang masih betah di depan monitor anda, sudah lama saya tidak mengurus blog ini karena lagi kurang semangat nge-blogging. Namun untuk kali ini saya akan membagikan sedikit informasi tentang mencari uang di dunia internet, tentunya inilah yang diinginkan semua orang. Kali ini kita tidak membahas tentang komisi dari iklan yang kita pakai di blog kita. Tetapi kali ini yang saya bahas adalah situs download yang membayar kita atau bisa kita katakan Pay Per Download. Sistemnya sama seperti 4Shared, Ziddu dan lain-lain, anda hanya perlu meng-upload ke akun anda dan selanjutnya membagikan link filenya, tetapi yang saya ketahui di UsersCloud ini kita di bayar per download.

Bagi anda yang doyan mengunggah file ke situs-situs download, ini adalah solusi yang baik menurut saya, karena kita diberi upah oleh penyedia situs. Untuk anda yang berminat mencari uang dari file-file anda, anda dapat melakukan registrasi ( mendaftar ) di link yang akan saya bagikan di bawah ini :


Mungkin cukup sekian informasi dari saya mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda pembaca artikel saya.

Terimakasih banyak telah mau berkunjung di zona KaptenKribo yang cukup sederhana ini. Wassalam

Terimakasih telah berkunjung di blog saya !!!
Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda.
Silahkan kirim kritik & saran melalui kolom komentar !!!

Click to comment