-->

Download Maxthone Cloud Browser

advertise here
Assalamu'alaikum Warah Matullaahi Wabarakatuh.
Download Maxthone Cloud Browser Kapten Kribo || Selamat Sore para pembaca artikel setia kami, untuk bahan kali ini saya akan berbagi sebuah software yang cukup keren dengan tampilannya serta fast loading.

Awalnya ini berasal dari sebuah permintaan teman yang sedang mencari browser Maxthon ini, jadi saya berpikir lebih baik berbagi secara umum.

Namun sebelum mendownload browsernya mari kita simak dulu beberapa kelebihannya dari Maxthon Cloud  Browser.



Mencakup tentang keunggulan dan kelebihannya mari membaca dengan seksama :
  • Tampilan yang menarik
  • Mudah digunakan.
  • Bisa didownload secara gratis.
  • Adanya sistem Swap, untuk menambahkan, memindahkan, menghapus, dan mengubah Maxthon tools, menu ikon, warna, skin dan navigasi yang mudah digunakan.
  • Keamanan yang handal. 100% bebas dari serangan virus, spyware, adware dan semua jenis malware.
  • Remote Conferencing, untuk menangkap aktivitas yang terlihat pada layar, untuk Dokumentasi paspor secara elektronik, reset password yang otomatis.
  • Tersedianya ribuan plug-in yang melengkapi kerja Maxthon.
  • Filter, yang digunakan untuk menyaring halaman web yang tidak anda kehendaki.
  • Fast loading
Yang palingg saya suka dari beberapa poin kelebihannya adalah kecepatan loadingnya, karena saya sangat tidak suka kepada hal-hal yang lambat mungkin anda juga memiliki sifat yang sama dengan saya tentang ini.

Untuk mendownloadnya silahkan klik pada tombol di bawah ini :

Download Maxthone Cloud Browser

Terimakasih telah berkunjung di blog saya !!!
Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda.
Silahkan kirim kritik & saran melalui kolom komentar !!!

Click to comment