-->

Script Sitemap Keren Untuk Blogger

advertise here

Assalamu'alaikum wr.wb

Kaptenkribo || Pada kaesempatan kali ini saya akan membahas tentang sitemap blogger, seperti kita ketahui bahwa peta situ ( sitemap) mempunyai peran yang sangat penting untuk kemajuan suatu blogger. lebih-lebih jika blog yang ingin terindex di google search dengan cepat, sitemap bisa juga diartikan seperti daftar isi blog yakni gudang dimana judul postingan disusun dengan sistematis.
    Banyak sekali script-script sitemap blog yang keren, cantik, unik dan lain sebagainya. nah sekarang yang ada pada saya ini merupakan sitemap yang termasuk keren juga. :)
bagi anda yang ingin memakai sitemap ini silahkan copas disini :
note* pada tulisan warna merah di ganti dengan alamat blog anda 

Hanya sekian dari saya semoga dapat bermanfaat bagi anda semua :). Wassalam

Terimakasih telah berkunjung di blog saya !!!
Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda.
Silahkan kirim kritik & saran melalui kolom komentar !!!

Click to comment