-->

Mengatasi IDM Fake Number

advertise here
Mengatasi IDM Fake Number
Sumber: Google Gambar

Assalamu'alaikum wr.wb

Kaptenkribo || Selamat malam para blogger sejati :) Malam ini kita membahas tentang IDM yang selalu meminta untuk diregestrasi ( fake number ),  Pernah juga menghadapi seperti ini dan itu sangat menggangu sekali, tapi sekarang Alhamdulillah semua telah saya atasi.
Awalnya saya juga searching di google dan akhirnya saya memahami tentang tutorialnya dan langsung saja saya tulis nih di dinding blog saya. Mudah mudahan saja bisa bermanfaat bagi anda.

Untuk menghindari IDM fake number ini yang perlu anda lakukan adalah :
  • Pertama buka "Run" dengan cara menekan tombol "windows+R". Seperti ini
Mengatasi IDM Fake Number
Sumber: Kapten Kribo
  • Ketik "regedit" pada kolom yang tersedia, lalu "Ok"
  • Cari  folder " HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Internet Download Manager "
Seperti pada gambar :
Mengatasi IDM Fake Number
Sumber: Kapten Kribo
  • Hapus folder Internet download managernya, selesai.
Jika dengan cara seperti itu belum juga berhasil, silahkan Install IDM Pacth :


UPDATE !!!


Terimakasih telah berkunjung di blog saya !!!
Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda.
Silahkan kirim kritik & saran melalui kolom komentar !!!

Click to comment