-->

Download Aplikasi Picasa 3

advertise here
Selamat malam !!!

 

 Kali ini akan membagikan aplikasi spesial ini kepada anda semua yang doyan editor & movie maker.

Aplikasi Picasa 3 ini mempunyai beberapa kegunaan, diantaranya adalah :

- Photo Collage 
- Movie Maker
- Photo Editor, dll

Nah, yang paling saya suka di aplikasi ini adalah Movie Makernya, karena saya tidak bisa mengedit video saya di Aplikasi Movie Maker. Tapi pada picasa 3 ini, bagi saya semua itu sangatlah mudah.

Berikut tampilan Picasa 3 :




- Tampilan Movie Maker





- Tampilan Play SlideShow



- Tampilan photo Collage



Oke, tak perlu kita bahas terlalu panjang, langsung saja download aplikasi Picasa 3 dengan mengklik gambar :

atau
picasa

Terimakasih telah berkunjung di blog saya !!!
Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda.
Silahkan kirim kritik & saran melalui kolom komentar !!!

Click to comment