-->

Cara Mengubah Font Pada Windows 7

advertise here
Asslamu'alaikum wr.wb...!!!
   
    Pada kesempatan ini saya akan mengurai tentang cara mengubah font pada windows. Meskipun cara ini tidak terlalu penting, namun terkadang mengandung kasyikan tertentu,. yaaa walaupun cara ini udah banyak yang tau, namun saya tetap ingin berbagi sambil mendokumentasikan ilmu saya.


Baiklah langsung saja anda simak cara-caranya :
- nyalakan komputer/PC/Laptop/Notebook anda
- klik kanan, pilih Personalize


 ..tunggu sampai muncul gambar seperti ini !!


...klik Windows colour


 ...klik pada tulisan paling bawah..


 **note :
Panah HITAM : mencari item yang ingin diubah font-nya ( gak semua item bisa diubah )
Panah MERAH : pilih font yang anda suka ( kalo saya Sukanya Tempus Sans ITC )
Panah BIRU : untuk mendesaign font
Panah HIJAU : klik OK untuk save sementara, klik Apply untuk menyimpan sebagai Default..

                                                                BEFORE

                                   AFTER

Baiklah hanya sekian untuk pembahasan ini, terimakasih banyak .. Salam KAPTEN KRIBO

Wassalamu'alaikum wr...wb



Terimakasih telah berkunjung di blog saya !!!
Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda.
Silahkan kirim kritik & saran melalui kolom komentar !!!

Click to comment