-->

Undelete File || Winutilities Undelete Setup

advertise here
Asslamu'alaikum wr. wb

Undelete File || Winutilities Undelete SetupKAPTENKRIBO.COM || Selamat malam pengunjung setiaku, sekarang kita ketemu lagi sejak beberapa mingu saya tidak update artikel di blog ini karena faktor kekurangan ide,

Terlalu gegabah dalam kehidupan biasanya kita akan menemukan jalan buntu atau penyesalan, nah dalam menggunakan PC seringkali kita terburu-buru dalam menghapus file kita, tahu-tahu file yang kita hapus bukanlah file yang kita maksud, jika sudah seperti itu bagaimana cara mengembalikannya ?

Apabila file yang kita hapus tidak dengan cara permanent, bisa saja kita ambil kembali dengan cara membuka Recycle Bin dan itupun hanya file yang tersimpan pada memori PC kita, jika file yang disimpan pada memory card / memori Hp bagaimana cara mengembalikannya ? sampai sekarang saya belum tahu cara yang paling ampuh melainkan dengan cara memsukkannya dengan PC dan membuka sofware yang saya bagikan ini.
Nama lengkapnya Winutilities Undelete Setup.
Kegunaanya untuk merestore file-file yang telah di hapus baik di memori PC, SD Card, dan memori lainnya secara permanent tanpa kita sengaja.
Untuk meng-instalnya seperti yang biasa kita lakukan pada software yang lain, sangatlah mudah.

Undelete File || Winutilities Undelete Setup
Sumber:kaptenkribo.com

Untuk mendownloadnya  silahkan anda pada link yang telah saya bagikan ini.

Cukup sekian dari saya, semoga apa yang telah saya bagikan daoat berguna bagi saya sendiri dan pembaca setia Kaptenkribo.com. Jangan lupa berkomentar dan berbagi yaa !! :)

Wasssalam

Terimakasih telah berkunjung di blog saya !!!
Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda.
Silahkan kirim kritik & saran melalui kolom komentar !!!

Click to comment