-->

Trik Terbaru Dari Telkomsel

advertise here

Asslamu'alaikum wr. wb

Trik Terbaru Dari TelkomselKaptenKribo || Selamat malam saya sapa semua pengujung blog saya yang sederhana ini. Mulanya saya terinspirasi oleh sms promo telokmsel siang tadi, mungkin karena sering gak isi pulsa ya ?? :)
iya sih saya sangat malas mengisi pulsa, maklumlah saya juga tidak punya pacar makanya saya jarang isi pulsa, hari-hariku pun sepi, gak ada yang sms kecuali dari operator telkomsel yang selalu setia menemani hariku.

kejadiannya tadi siang ketika sedang asik mengutak-atik photoshop saya dapet pemberitahuan promosi dari telkomsel, sesudah membacanya dengan teliti langsung saja saya coba triknya.

Trik ini berguna bagi anda yang malas untuk membeli paket nelpon yang hanya memakainya dalam durasi sebentar, dalam trik ini dinamakan INSTINK, saya juga tidak paham terhadap nama itu. disini kita diberikan 8 menit gratis nelpon, saya sudah mencobanya alhamdulillah berhasil dengan baik.

nah, sekarang kita langsung saja ke triknya >>>  silahkan disimak dengan baik karena triknya hanya sedikit yang butuh anda lakukan :
  • pertama ketik di handphone anda untuk mendaftar di *600*600#
  • setelahnya anda hanya perlu mengikuti petunjuk-petunjuk selanjutnya
  • ingat bahwa ini 100% GRATISS
  • untuk menelpon anda harus memiliki pulsa sesuai dengan kebijakan Telkomsel
untuk info lebih lanjut silahkan anda tuju ke : telkomsel
Terimakasih telah mau mampir ke sini semoga apa yang telah saya tulis dapat bermanfaat bagi anda !!!

*S&K berlaku

Terimakasih telah berkunjung di blog saya !!!
Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda.
Silahkan kirim kritik & saran melalui kolom komentar !!!

Click to comment