-->

Download Net Frame Work 4.5.2

advertise here
Assalamu'alaikum wr. wb
Download Net Frame Work 4.5.2Kapten Kribo || Selamat malam pengunjung  Kapten kribo yang masih saja online, pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai Microsoft.Net Framework.

Baiklah mari kita masuk kedalam pembahasannya :
Microsoft.Net Framework adalah teknologi inti yang menyediakan berbagai library untuk digunakan oleh aplikasi di atasnya. Dari penjelasan Microsoft dalam FAQ (Frequently Asked Questions) .NET Framework adalah lingkungan untuk membangun, deploying menyebarkan serta menjalankan services Web dan aplikasi lainnya dimana .NET Framework disusun oleh dua komponen utama, yaitu Common Language Runtime dan .NET Framework Class Library.

Namun dari kegunaannya ialah  sebagai berikut :
  • Menjalankan software tertentu yang tidak suport untuk di install di Windows. Sehingga software akan meminta untuk memasang .NET Framework terlebih dahulu.
  • Menyediakan lingkungan untuk menjalankan suatu kode yang dapat mengeliminasi masalah performa dari lingkungan scripted dan interpreted.
  • Menyediakan lingkungan untuk menjalankan suatu kode yang meminimalkan konflik saat softwaredeployment disebarkan dan versioning /tentang versi.
  • Menyediakan lingkungan pemrograman berorientasi objek, apakah kode objek disimpan dan dijalankan secara lokal, dijalankan secara lokal tetapi disebarkan melalui internet atau dijalankan secara remote (dijalankan dari suatu tempat).
  • Membuat pengembang memiliki pengalaman yang konsisten dalam berbagai tipe aplikasi berbasis Windows dan aplikasi berbasis Web.
  • Menyediakan lingkungan untuk menjalakan suatu kode yang menjamin keamanan saat kode dijalankan, termasuk kode yang dibuat oleh pihak yang tidak diketahui atau pihak ketiga yang setengah dipercaya.
  • dan masih banyak lagi kegunaan yang tertentu.
Untuk mendownload Net Frame Work 4.5.2 bagi cukup memencet tombol yang telah kami sediakan !

Download Net Frame Work 4.5.2

Atau

Download Net Frame Work 4.5.2

Cukup sekian dari saya, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda semua. Terimakasih & Wassalam.

Terimakasih telah berkunjung di blog saya !!!
Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda.
Silahkan kirim kritik & saran melalui kolom komentar !!!

Click to comment