-->

Submit URL ke berbagai search engine

advertise here
Submit URL ke berbagai search engineAssalamu 'alaikum wr.wb
      Selamat sore semuanya, pada sore yang medung ini saya akan membagikan browser yang menyediakan sumbit Url untuk blog atau website kita. Kegunaannya pasti sudah anda ketahui yaitu agar mudah terindex oleh browser ternama seperti Google, Bing, Yahoo dll.
    Caranya sangatlah mudah, hanya mengisikan beberapa kolom kosong yang telah disediakan oleh browser yang anda tuju.
Baiklah tidak perlu saya bercakap panjang lebar langsung saja kita terjun ke pokok pembicaraan, untuk browser-browser yang menyediakan Submit Url :


Nah, untuk Entirweb ini bisa kita katakan browser submit umum, sekali sumbit dapat tercantum kebeberapa browser lainnya, seperti google, bing, yahoo, exite dan lain-lain.

Oke, cukup sekian dari saya jika ada kekurangan mohon dimaafkan..

*Jangan lupa komentarnya ya ! :)

2 blogger-facebook

Terimakasih telah berkunjung di blog saya !!!
Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda.
Silahkan kirim kritik & saran melalui kolom komentar !!!

Click to comment