-->

Download Notepad Versi 6.6.9

advertise here


Selamat malam semuanya !!!

     Malam ini saya akan membagikan sebuah aplikasi Notepad versi terbaru, ini adalah aplikasi yang tidak jauh beda dengan notepad lainnya, hanya saja ada beberapa kelebihannya pada versi yang baru ini.
Kegunaan Notepad sebenarnya tidak perlu lagi bagi saya untuk menjelaskannya, namun pada notepad yang saya bagikan ini anda dapat belajar mengedit HTML, XML dan lain sebagainya yang dapat anda setting pada menu Bahasa.

Baiklah langsung aja download aplikasinya :

                                              Download
atau

Cukup sekian,saya rasa tidak perlu banyak basa basi dalam hal ini, karena saya juga lagi kurang enak badan,, oke terimakasih dan sampai jumpa !!!

Terimakasih telah berkunjung di blog saya !!!
Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda.
Silahkan kirim kritik & saran melalui kolom komentar !!!

Click to comment